Daftar Blog Saya

Selasa, 07 Mei 2024

Angelina Sondakh di Masjid Fathul Ummah Kota Bandung


 Pagi ini tanggal 8 Mei 2024, Majelis Ta'lim Fathul Ummah mengundang Angelina Sondakh untuk menebar inspirasi  penyejuk rohani  , dan berbagi pengalaman spiritual kehidupannya.



Teh Aliet S Fahmi dan Pak Arifin Fahmi , sebagai  Ketua DKM Masjid Fathul Ummah , alhamdulillah semoga berkah  dan berpahala ya Teh Aliet, ini gagasan Teteh ya.



Masya Allah , aku tak banyak bercerita.  Saat menunggu buku tamu , total ada 344 jamaah yang hadir dari berbagai kalangan dan lokasi. Bersyukur Masjid Fathul Ummah sudah memiliki teras dan balkon atas yang nyaman. Jadi semua yang hadir dapat tertampung dal;am kondisi nyaman. 










Dalam menebar inspirasinya , simak yuk petikan-petikan  yang membuat  trenyuh dan membangkitkan kesadaran diri. 






Maaf ya , aku  tidak bikin ulasannya, silahkan disimak langsung petikan-petikan  kalaimat-kalimat yang dismpaikan  begitu menyentuh hati oleh Angelina Sondakh. 





Ulasannya nanti  aku tulis , sementara upload videonya dulu 







Banyak inspirasi yang bisa kita petik, terutama belajar dari semangat hidup beliau yang luar biasa, ketegaran  yang bisa kita  ikuti  semangatnya. Dan bagaimana Angie mengingatkan kita agar jangan lalai  dan merasa nikmat dengan berbuat kesalahan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar