Daftar Blog Saya

Selasa, 14 Mei 2019

Storage, Tempat ATK / Pensil ,Kerajinan Tangan dari Kerikil , Kerajinan Tangan Kardus Bekas

Kerajinan Tangan dari Kerikil , Kriya, Handmade Craft , Daur Ulang , dengan memanfaatkan kardus bekas kemasan susu bubuk , atau karton bekas lainnya, dan botol bekas. Beautiful handmade craft ,  recycle craft , Hiasannya batu kerikil.... Lucu....

Kerajinan tangan daur ulang dari karton  atau kerdus bekas ini,  memanfaatkan batu  kerikil, saya menggunakan kerikil jenis Pasir Flores putih, atau kerikil hitam  untuk taman.

Caranya , adukan kerikil , dengan lem Fox putih, dipoles tebal , untuk menutupi seluruh permukaan dus. Keringkan satu sisi saja, Bisa juga untuk dibuat pigura.
Selain itu dapat dijadikan  vas bunga.... seru kan.



Atau kita jadikan kerikil sebagai hiasan kulkas imut kecil, untuk pernak pernik pemanis kulkas dan tampilan ruang.
Hiasan Kulkas , Magnet Hiasan Kulkas atau Magnet Kulkas berhias, dari kerikil , bentuknya seperti krans. Sebagai pemanisnya, tambahkan biji saga merah, atau bunga bubur kertas  dan daun bubur kertas.  Cantik bukan? Cara membuatnya ada di buku yang saya tampilkan fotonya di halaman ini bagian paling bawah ya.

Kriya Kerikil , kerajinan tangan kerikil , handcraft kerikil .... lucu kan, motig bunga tulip. Dulu ini saya ikut sertakan untuk sebuah lomba sih. Untuk Catylac....  Ternyata sudah jadi , manis begini.



Laci korek api bekas berhias pasir dan kerikil, untuk laci peniti.

Crans dari kerikil dan bunga rumput putih, biki saga, bunga rumput di warna kuning.

Oya, inspirasinya , dan berbagai galeri serta step by step maupun trik cara  membuatnya ,  bisa dibaca dari buku berikut ini, KLIK TULISAN JUDUL BUKU DI BAWAH INI untuk tautan ke penerbitnya:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar