Daftar Blog Saya

Selasa, 14 Mei 2019

Vas Bunga Cantik Do It Yourself , Membuat sendiri yuk

Vas Bunga
Yuk bikin sendiri Vas bunga dari botol bekas minuman warna Biru. hias dengan bunga ala Decoupage. Cara membuatnya mudah, potong bagian atasnya dengan pisau, lalu balik, rekatkan  dengan Lem Tembak. Jadi seperti gelas tinggi bukan? Selanjutnya  bis a hias dengan kertas tisyu decoupage, terakhir  dapat kita hias menggunakan pylox clear. Untuk  melapisi permukaannya.

Vas bunga dari botol minuman warna hijau... segar indah , dan mudah membuatnya


Vas Bunga botol Recycle Craft. Ini dari botol minuman .

Vas bunga yang satu ini dicat putih dengan proses semprot , hiasi dengan dedaunan ala decoupage. Bunganya putih, dari sabun Shin Zui. Saya menggunakan cat acrylic putih dengan kuas, untuk mewarnai botol yang tadinya bening ini. Lalu disemprot dengan pylox putih supaya rapi, baru ditempeli dedaunan print out. Dedaunan print out komputer di kertas hvs, atau beli kertas tisyu sudah ada gambarnya tinggal menggunting,  rekatkan dengan lem Fox putih. Jika sudah kering, lapisi lagi dengan lem putih dedaunannya (setelah kering lem rekatnya).
Botol dijadikan vas bunga, recycle craft , buatan sendiri..... Kece .... deh 

Seperti ini botol setelah dicat, tapi belum di tempeli dedaunan



Vas Bunga berhias lilitan tali goni
Ini vas bunga juga dari botol plastik kemasan shampo, dan kosmetik pembersih wajah. Cara membuatnya juga serupa , di balik , tutup atau leher mulut botolnya jadi posisi di bawah. Permukaannya dihias dengan tali goni, merekatkannya menggunakan double tape. 

CARA MEMBUATNYA SIMAK , KLIK DI YOUTUBE SAYA YA





vas bunga sabun, dari botol shampo
Vas Bunga dari kemasan bekas Buavita ukuran besar (tetra pack) diperkeras dengan lapisan bubur kertas, dicat putih setelah bubur kertas kering. 




 Nah yang di bawah ini bunga-bunga sabun pengharum ruangan , dengan warna-warna mempesona, vasnya , yang putih dari  recycle craft handmade , kemasan tetra buavita dihias kepangan koran bekas, dicat putih. Yang coklat di tengah , itu menggunakan karung goni sebagai pelapit luar , kemasan tetra pak Buavita ukuran besar.









vas bunga DIY , do it yourself, handmade craft , dari kemasan Buavita , recycle craft , dilapisi karung goni





Ini dari mangkuk plastik bekas kemasan makanan, bawahnya dari bagian atas botol (bagian tutup dan mulut botol), dilapisi kain batik perca.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar